Apakah Kualitas Miso Plus Disposable Vape Terpercaya?

Yang ingin saya perkenalkan adalah miso plus vape memiliki bodi yang ringan dan ringkas, yang sangat nyaman untuk dibawa. Ini mengadopsi metode vaping MTL. Jika Anda seorang vaper MTL, Anda sebaiknya melihatnya. Selain garis halus, terdapat juga corong ergonomis yang sangat nyaman untuk Anda hirup. Mekanisme aktivasi juga dicapai secara langsung melalui inhalasi.

miso plus disposable online

Bagian pod tidak dapat dilepas, jadi Anda juga dapat mengetahui bahwa e-liquid tidak dapat diisi ulang. 2ml e-liquid telah disuntikkan terlebih dahulu, dan kandungan nikotin 20mg dapat sepenuhnya memenuhi kebutuhan merokok Anda. Ini dapat menyediakan hingga 600 isapan. Kinerja keseluruhan sejalan dengan standar TPD.

Selain itu, ini juga memberi Anda berbagai pengalaman rasa. Permen kapas menyampaikan rasa lembut dan manis untuk Anda. Saya pikir rasa ini akan membangkitkan ingatan Anda jika Anda pernah mencoba permen kapas.

Sour blue razz menghadirkan pengalaman rasa asam manis, dan rasa blueberry segar selalu membuat Anda ingin terus mencicipi.

Strawberry Ice Cream adalah rasa campuran antara buah dan es krim. Bahkan, saat Anda mencicipinya, Anda akan merasakan rasa es krim yang lebih menyengat. Rasa stroberinya manis tapi tidak berlebihan.

Tersedia juga berbagai macam jenis rokok sekali pakai di vape warehouse yang bisa Anda nikmati.

Dan lebih banyak e-cigs untuk Anda jelajahi:
uwell crown m pod mod kit
caliburn tenet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *